Daily Insight #1

Hari ini bukan salah satu hari yang menyenangkan buat saya.

Banyak hal yang saya niatkan baik diterima orang lain sebagai sesuatu yang salah atau ujung kejadiannya malah jadi ga enak, hehe.

At the end of the day i felt awful, untunglah ada seorang suami yang mendengarkan dengan sangat baik dan menghibur. Love you, sweet :*

There are nothing coincidentally happen. Semua sudah Allah atur dengan sempurna, presisi. Jadi ya niat baik jadi baik atau buruk semua di tangan Allah. Ada maksud agung yang Allah ingin sampaikan pada manusia.

Mungkin saya terlalu percaya diri selama ini dalam bertindak, sudah ada sedikit kesombongan yang menyertai perilaku.  Mungkin saja. Maka Allah 'pojokkan' saya, supaya saya lebih berhati-hati bersikap. Jangan pernah terbersit bahwa kita lebih benar apalagi paling benar.

Kemudian.. akhir-akhir ini saya sepertinya terlalu ngoyo, kelelahan mengurusi banyak hal. Medogh sedang masa transisi setelah sebuah kebijakan yang kami terapkan, Meltzch mendadak banyak order, ngurus Rayyis-suami-Mama 24/7, menyelesaikan pembangunan rumah, banyak hal.. Maybe I have to slow down and enjoy life. Kesibukan ini pula dijadikan alasan sehingga dzikir pagi petang & hafalan sering terlewat.. #astaghfirullah :'(

Ketenangan ga akan kita dapat dari hal duniawi yang kita anggap akan 'refreshing'. Hati mah milik Allah, sudah berusaha mau refreshing, kalau Allah membolak balikkan hatinya sehingga tetap gundah ya gundah deh jadinya.

Ketenangan itu ketika semua karena Allah, dilakukan sesuai aturan Allah, dan kembali ke Allah..

Nah,ini mungkin hal mendasar yang perlu saya evaluasi.

Good night ♥

Foto: girlninja.com

Comments

Popular Posts