REVIEW Produk Medogh 2012

Hello..
Mau review produk Medogh ah... :D
Wah udah setahun ini ga ngereview apa-apa. Selain karena review produk udah diposting di blog resmi Medogh,juga karena ownernya ini sok sibuk,he..

Koleksi produk Medogh sekarang muacem-muacem banged mulai dr clothing, bags, juga pernak pernik tapi yo tetep kreasi batik. Karena itu akyu ngereviewnya per kategori ya.. Kali ini untuk koleksi bags. Btw yang direview ini tentunya produk favorit Qq. Untuk lihat koleksi lengkap bisa maen ke Page Medogh di FB ya.

Well let's start then. Yang ke-1, Clarissa batik bag. Jenisnya tas batik ini sling bag. Walopun kliatan kecil tapi sebenarnya Clarissa muat ga sekedar HP & dompet, bisa ditambahin 1 bawaan lagi misalnya seukuran mukena kecil. Clarissa punya 4 varian warna & batik, favoritku yg pink ini (mau liat yang lain bisa kesini ya). Batiknya lawasan lho,udah ga ada yang buat lagi sama persis seperti ini. Otomatis.. Tas inipun jd limited. Synthetic leather-nya bagus jadi kliatan classy. Perpaduannya menghasilkan tas yang nge-pop ;)
Aku sebagai emak-emak yang suka gendong anak terbantu sekali dengan pake sling bag.
Clarissa batik bag


Yang ke-2 handphone organizer (atau sering disebut HPO) batik ini. Buat yang kebanyakn HP & ga mau ribet bawa dompet HPO ini bisa bawa semua barang penting dalam 1 wadah. Medogh pernah rilis sebelumnya dengan jumlah agak terbatas, jadilah habis dalam sekejap. Kali ini HPO batik yang dirilis variannya lebih banyak, dan walopun tetep terbatas stok kami tambah. Pilihanku jatuh ke yang kuning orange ini. Warnanya ceriaaa.. Plus aksen batik klasiknya yang aku suka. Warna yg lain? Ada yang ceria ada yang klasik. Monggo tengok kesini


HPO batik
.
Neverfull Batik Bag

Terus yang ke-3 segera rilis yaitu batik bags yang satu ini. Terinspirasi dari tas Neverfull, koleksi klasiknya Louis Vuitton yang belakangan sempat populer lagi. Hillary Duff & Nicky Hilton termasuk penggemar tas Neverfull. Nah.. kalo versinya Medogh seperti yang dibawah ini ga kalah cantik. Hasil tabrak warna sogan dari batik motif klasik & synthetic leather pink! Tas batik ini jadi favoritku juga karena termasuk roomy bags alias muat banyak. He biasa.. Emak-emak rempong :p. Modelnya juga bisa macem-macem, bisa lebar ke atas atau kalo tali di bagian dalem dikaitin bisa lebih ramping. Koleksi ini rilis sebentar lagi. Pantau terus disini ya... ;)



Well.. Sekian dulu review produk Medogh kali ini. Doakan kami bisa terus bikin kreasi batik yang keren & doakan saya konsisten nulis, ga sok sibuk, apalagi males :p

PS. Website Medogh sedang developing jadi kurang lengkap koleksinya. Untuk liat-liat langsung capcuz ke FB Page aja ya. Matur nuwun :)

Comments

Popular Posts