Langit Tetaplah Biru


Foto ini saya ambil dari Taman Sari Jogja di suatu siang…

Damai sekali melihat langit… yang biru membentang tiada ujung… awan cantik bersusun – susun…

There’s a sense of peace, seeing then feeling that we as a creature is just a part of a big force… of one whole beautiful scenario…

Jadi apapun yg terjadi sudah bagian dari skenarioNya yang pasti indah…pasti yang terbaik untuk kita karena Dia begitu Maha Penyayang-nya...

Hari ini...

Lucky, mobil saya tercinta kena tabrakan beruntun... dia ditabrak dari belakang, akhirnya dia terpaksa menabrak mobil depan...

Yah, saya masih bersyukur, entah knapa, mobil saya yg justru terhimpit ini malah kerusakannya paling minimal... & Bapak yang mobilnya saya tabrak dengan tulus hati akan menanggung sendiri kerusakan dari accident ini...

Untuk pertama kali-nya juga saya harus memecat seorang pegawai...

Berat bagi saya... bagi kami... melepas seorang anggota keluarga... tapi ya sudah, bisnis adalah bisnis, harus profesional... bukan dinas sosial... Bisnis ini sudah melayani banyak orang & butuh profesionalitas tinggi untuk mendorong ’massa’nya yg semakin berat...

Baru tengah hari sudah disuguhi-Nya dua kejadian (yang bagi saya) langka & rasanya menghimpit dada...

Namun ketika melihat langit saya lega... karena semua yang saya alami ini bermakna, & sudah dikehendaki-Nya...

April 19, 2010. Monday 2.10 PM

Comments

  1. hehe,,,
    thank u bro!
    g'luck for the KompetiBlog! ;)

    ReplyDelete
  2. ayo... ayoo... ke taman sari... =)

    guess what!? I have new blog. I left the last one (not totally leave it, just have an idea about it) and made a new one.. happy with it! =D

    ReplyDelete
  3. mari, mari berkencan... ;D
    haha... yes, i haven't visit your new blog, sweet heart... but i will ;)

    ReplyDelete
  4. pict nyah nambah smangadh!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts