Before 25

Jam di kamar sekarang menunjukkan 11:10.

Pengen rasanya tidur, mengingat jadwal besok yg lumayan puanjang & harus bepergian ke luar kota.

Tapi...

Saya tidak ingin kehilangan momen ini... Momen ketika masa kontrak saya di dunia ini sudah hampir genap ¼ abad...

Memang rasanya biasa aja... Toh, setiap hari, bukannya kita ini dilahirkan kembali sm Allah... diberi hidup lagi yg begitu ajaib?

Saya hanya ingin melintas waktu ke 25 tahun hidup saya...

Hidup saya yg ajaib, yg istimewa, yg kata orang 1 diantara seribu (klo 1 diantara sejuta berlebihan :p)

Hidup saya yg begitu kaya... Hidup saya yang luar biasa... diberiNya, yang Maha Penyayang...

yang terkadang sulit saya mengerti bahasa kasih-Nya... sulit dimengerti oleh saya, si manusia yg otaknya sempit&hatinya dangkal ini...

sehingga berkali-kali dalam hidup ini saya pernah menjerit dalam hati,

”Ya Allah, i’m not asking for perfection, or ideal life, just a normal one...”

Dan Allah menunjukkan… dengan perlahan tapi pasti pada hamba-Nya yang lemah ini… satu per satu pesan yang ingin disampaikan-Nya...

Allah ingin saya bersabar, dengan merawat seorang Mama yang berkebutuhan khusus seistimewa John Nash di film apik ”Beautiful Mind”, sendiri saja tanpa saudara kandung yang mendampingi...

Allah ingin saya tetap bersyukur, dengan latar belakang keluarga saya yang mirip dengan Bill Clinton & Barack Obama, yang membuat saya harus membagi waktu untuk Mama, & untuk Papa yang tinggal terpisah...

Allah ingin saya tawakkal, berserah padaNya dengan menjerumuskan saya menjadi pengusaha, yang tidak tahu besok akan rugi atau untung...

Menyadarkan bahwa : i am NOTHING, without ALLAH

Melepas semua hijab yang menghalangi hati saya menerima cahaya-Nya...

Menunjukkan pada saya, whatever bad things happen to you won’t make you down, if u don’t want to... Kondisi down hanyalah ancang-ancang untuk melompat lebih tinggi…

Selama 25 tahun ini Allah ingin menyampaikan pesannya...

Pesan yang sekarang sedang saya hikmati : apapun yang saya karyakan, saya beri, saya lakukan dalam hidup... hanya satu tujuannya, PULANG, pulang kembali pada Dia... & mengharap senyum-Nya yang abadi...

&that’s just PERFECT… :)

Happy 25th birthday to myself…

Happy birthday everyday to all of you…

Mohon maafkan saya untuk setiap hal yang tiada berkenan di hati…

Tak pernah ada niat saya untuk menyakiti... Saya hanya manusia lemah & terlalu terbatas...

Semoga Allah selalu dihatimu ;)

NB. Yang saya ungkapkan di atas bukan untuk menyebar aib, atau ingin dikasihani. No, not at all. Saya hanya ingin menyampaikan :

Apapun yang terjadi padamu, it is your choice to drawn or just keep moving forward, keep shining…

Apapun yang terjadi rahmat Allah tidak berhenti, tetap mengalir, berlimpah & membuncah, for they who BELIEVE.

Smoga bermanfaat :)

Comments

  1. There can be miracle when we believe,,
    Congratulation for the re-birth...
    Ayo qta berjumpa minggu depaaannn... ;D

    ReplyDelete
  2. waaah
    setelah sekian lama, akhirnya tumpah ruah disini..
    top markotop deh :)
    kip smile y :)

    ReplyDelete
  3. @widz : iyah beib... smoga minggu ini qta bisa btemu ;)
    @oyi : ehee,,, u too yi, keep inspiring
    @rae : tenkyu bro... ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts