Rebirth...

berlalu waktu berlalu
sepi menghantar kembali padaMu
bersimpuh aku bersimpuh
dalam lelah hati memohon padaMu

di pintu kasihMu hati kan mengadu
di dalam gelapku memohon ampunMu
kasihani aku terangi jiwaku
sinari hidupku
--Opick (Ya Rahman)

Bukan kbetulan, menjelang ultah saya yg kmaren, justru saya merasa bgitu 'jauh' dariNya...
Sholat sekedar 5 waktu, tadarus tidak rutin, tahajud hampir tidak pernah... Emosi jadi kurang stabil, banyak mlakukan aktivitas yg ga bermanfaat...
Astaghfirullah...
...
Knapa ya?
Knapa...baru inget 4wl ktika salah...
ktika sedih, ktika khilangaan...
baru memanggil-manggilnya ktika sepi...
picik sekali...
Knapa... ktika smua berjalan dengan baik...
ktika senang, ktika tertawa...
seakan dunia milik sndiri...
sombong skali...
Dimana 4wl saat itu?
Masihkah Dya di hati...?
...
Cobaan sakit, sedih, khilangan mungkin memang tidak mngenakkan...
Cobaan senang, sempurna, berlimpah mungkin mngenakkan,
tapi membuai, berbahaya, ktika qta lupa....
lupa pada Dya yg memberikannya...
...
Bukan kbetulan, yah, bukan kbetulan...
rebirth, i hope, starting again...
...
Ya Rabb,
hamba hanya ingin dekat...
ingin selalu merasa fakir dihadapan keMahaan-Mu
ingin pulang padaMu dengan sebaik-baiknya...
ingin tenang karenaMu,
ingin sandarkan hati hanya padaMu...

Comments

  1. :)
    entah knapa klo lagi lelah Q...
    baca blog qq enak bgt...
    thnks friend...
    :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah...
    ada juga yg mrespon... X'D
    saya agak khawatir tulisan ini t'lalu berat..
    u're welcome my fellow ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts